Selasa, 27 Oktober 2015

CARA MEMPERJERNIH KAMERA ANDROID DENGAN APLIKASI BERGUNA TERBAIK





cara menjernihkan kamera android dengan aplikasi :3
Memperjernihkan kamera Android merupakan hal yang paling diinginkan oleh hampir semua pengguna smartphone, khususnya bagi pengguna smartphone Android yg suka selfie tuh, termasuk saya juga sih :D hehe. Sering sekali pengguna ponsel Android mengutak-atik pengaturan kamera, namun kebanyakan dari mereka bukannya mendapatkan hasil kamera yang bagus, tapi malah kebingungan bahkan hasil kamera pada smartphone Android mereka makin jelek. Haha kasih yah :'(

Kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai Cara memperjernih kamera pada ponsel Android, yang telah kami filter dari beberapa aplikasi Android yang sekiranya berguna dalammeningkatkan kualitas kamera ponsel. Untuk itu, silakan simak pembahasan berikut ini.

Bagaimana ya cara memperjernih kamera Android?

Untuk melakukan hal tersebut, kami memberikan rekomendasi berupa aplikasi apa saja yang harus  Anda download untuk meningkatkan kualitas kamera ponsel. Selain dari beberapa aplikasi tersebut, Anda juga bisa melakukannya secara manual dengan mengutak-atik pada pengaturan kamera ponsel Android Anda. Untuk cara manual, silakan anda bisa baca artikel kami sebelumnya yang membahas mengenai Cara meningkatkan kualitas kamera Android secara manual.

Nah, kita fokus pada aplikasi penting dan terbaik yang bisa Anda download berikut ini.

  • Google Kamera

Aplikasi Google Kamera memungkinkan pengguna untuk memotret objek gambar serta merekam video dengan mudah dan cepat. Dengan kemampuan komputasi terbaik yang ada pada aplikasi ini, maka fitur-fitur yang tersedia pada Google Kamera pun sangat berguna untuk perangkat Android Anda, seperti peningkatan fitur HDR+, Lens Blur, Wide Angle, Panorama, dan Foto 360�.



  • Camera360 Ultimate

Camera360 Ultimate, adalah sebuah aplikasi Android yang sangat berguna bagi pengguna dalam meningkatkan kualitas kamera ponsel Android. Dengan apose unduhan sekitar 400 juta lebih oleh pengguna di seluruh dunia, menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi tercanggih dalam urusanmemperjernih kamera Android. waWw hebat yah :D


Aplikasi Camera360 Ultimate menyediakan 200 lebih filter foto Eksklusif yang bisa user download secara gratis, serta tersedia alat-alat yang berguna dalam membantu pengguna dalam proses pengeditan foto seperti tilt-shift, overlay, tekstur, dll. Palikasi ini juga menyediakan fitur cloud plattform yang memungkinkan penggunanya lebih mudah dalam mengatur berkas, serta dilengkapi pula dengan fitur 8 mode shoot yang di dalamnya termasuk quick shoot, self-portraitdan audio mode.

  • Camera FV-5 Lite

Camera FV-5 Lite merupakan aplikasi Android yang menyediakan beragam fitur terbaik dengan kesan sebagai fotografer profesional. Aplikasi ini memudahkan pengguna dalam hal kontrol DSLR secara manual dengan jari sendiri.


Aplikasi Camera FV-5 Lite ini dapat menangkap objek gambar yang ingin dicapture dari kamera ponsel sehingga setelah proses memotret tersebut nantinya bakal mendapatkan hasil yang menakjubkan. Aplikasi ini benar-benar memberikan pengalaman pengguna untuk mengeksplorasi bakat fotografi mereka tanpa batas.

Adapun fitur-fitur terbaik yang disediakan dalam aplikasi ini seperti: Parameter fotografi (kompensasi eksposur, ISO, modus metering cahaya, modus fokus, white balance dan mode program), DSLR-like viewfinder display, Full fledged exposure bracketing, Built-in intervalometer, Speed-priority modes, Long exposure support, Autofocus, macro, touch-to-focus, true manual focus, dan masih banyak lagi fitur-fitur terbaik lainnya.

  • Pro HDR Camera

Pro HDR Camera, adalah salah satu aplikasi Android yang menampilkan kesan sebagai aplikasi fotografi profesional bagi penggunanya. Pengguna juga dapat memotret gambar dengan hasil yang sangat baik dan jernih. Keunggulan dari aplikasi Pro HDR Camera ini adalah Anda sangat dimungkinkan memotret gambar dalam situasi dengan intensitas cahaya yang kurang, namun tetap memberikan hasil yang terbaik. Keren kan :)


Bagi pengguna Android yang ingin mendownload aplikasi ini, Anda harus mengeluarkan sedikit dana sebesar IDR 20 ribuan untuk mendapatkan lisensi pro pada aplikasi ini, di mana fitur-fitur yang telah tersedia sangat lengkap dan pastinya sangat berguna bagi penggunanya dalammeningkatkan kualitas kamera Android.

  • Retro Camera

Retro Camera, adalah salah satu aplikasi Android yang dapat meningkatkan kualitas kamera pada ponsel Android Anda. Jika Anda yang suka dengan efek jadul (jaman dulu) atau retro untuk disertakan pada foto Anda, maka aplikasi inilah yang paling cocok.

Selain menyediakan fitur-fitur retro seperti film straching dan vignetting, aplikasi ini juga memberikan hasil foto dengan efek jadul atau retro dengan baik, jernih dan tajam. Meski foto Anda terlihat jadul, namun tampilan dari foto tersebut bakal terkesan seperti klasik premium, artinya jadulnya itu bagaikan jadul di kalangan bangsawan.

  • Camera HDR Studio

Camera HDR Studio adalah salah satu aplikasi Android terbaik dalam urusan peningkatan kualitas kamera, yang memungkinkan pengguna untuk memotret gambar HDR dengan efek warna palsu dari gambar aslinya.


Penggunanya juga bisa memotret gambar sesuai dengan suasana asli dari objek gambar, serta bisa juga digunakan untuk mengubah gambar tersebut dengan fitur-fitur terbaiknya sehingga menampilkan gambar yang terkesan berbeda.

Camera HDR Studio bekerja dengan cara mengambil dua foto dengan eksposur yang berbeda. Beberapa fitur terbaik yang disediakan dalam aplikasi ini seperti  Multiple HDR,  Fastest Camera ever,  Geo Tagging, Support Front Camera for selfie, dan lain-lain.

  • Photaf Panorama Pro

Photaf Panorama Pro menyediakan beragam fitur panorama terbaik untuk kamera di Android Anda. Sesuai dengan namanya bahwa aplikasi ini memberikan efek panorama yang lebih baik dan mulus untuk foto Anda, serta menciptakan panorama berbeda hingga 360�.


Aplikasi ini dibuat secara profesional oleh para pengembangnya sehingga memungkinkan pengguna untuk memotret foto sehingga pengguna dapat menangkap foto panorama secara horizontal, vertical, bahkan dengan kualitas HD. Fitur terbaik yang telah disediakan dalam aplikasi ini seperti Automatic Image Stitching, 360 Panorama creation, Pinch to Zoom, Optimized for Honeycomb, dan lain-lain

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Kontak Kami

Kursor Blog

Daftar Isi

Pembaca

Copyright © 2012. Jumper Tec - All Rights Reserved My Free Template by Bamz